Profil gw punya

Agus Abdul Basith (aguse),

Graphic Designer. Mahasiswa Universitas Budi Luhur (FTI), berkerja di ION KOMPUTA Ja-Teng 2007, muali awal tahun 2008 sampai saat ini bekerja sama dengan Agung Kurniawan membangun bisnis Creative and Brand Agency.

Agung Kurniawan

Client Service & Creative Director, Lulusan seni Rupa UNJ 1998, Pematung di Christmas Island Australia 1995, Bekerja di Avigra 1997, EURO RSCG Adwork 2000, EURO RSCG Kuala Lumpur 2005 dan CCHQ 2006, awal Januari 2007 memulai membangun bisnis Creative and Brand Agency.

assist your brand to be a star!

Yth. Calon Klien,

Untuk menghadapi situasi pasar yang sangat kompleks dan dinamis, Perusahaan Anda membutuhkan partner dalam memenangkan persaingan pasar. Agung Kurniawan (AK) Creative and Brand Agency adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Kreatif dan Branding yang siap membantu dan menjadi sekutu Anda dalam memenangkan persaingan pasar.

Sebelum mendirikan perusahaan tahun 2007, AK bekerja di Team Kreatif EURO RSCG Jakarta, EURO RSCG Kuala Lumpur dan CCHQ dengan pengalaman membantu kesuksesan klien seperti Indofood, Modern Group, Viva Cosmetic, Sanex Dermoprotector, Konimax, John Hancock, Yayasan Kebun Raya, Bank BII, Sanex Tel, Singapore Airline, Singapore Tourism Board, Danapaint, Homyped, Mustika Ratu (Putri, Bask, Slimming Tea, Kenanga), dsb.

Saat ini kami sedang menangani klien seperti: Institut Teknologi Indonesia, Hotel Prima Group, Aardwolf Pestkare Indonesia, Apotik JMed, K5, KDB, Nilaria, Mie Mangkok, Cabinet, Gumarang dan berikut adalah Perusahaan Anda!.

assist your brand to be a star!

Tinggalkan komentar